About these ads

Mobil Baru: 70% Lebih Murah Dari Tata Nano

Berikut adalah mobil baru yang 70% lebih murah daripada mobil termurah di dunia: Tata Nano. Anda bisa melihat foto-fotonya di bawah.

Body terbuat dari gedek (bilah bambu) yang nyaman dan alami. Semua orang tahu bahwa besi/baja adalah penghantar panas (konduktor) yang baik. Jadi jika mobil pakai plat body dari besi/baja, maka panasnya bukan main. Apalagi kalau di negara tropis. Belum lagi kalau efek Global Warming/Pemanasan Global makin menggila.

Nah mobil ini untuk mengantisipasi pemanasan Global Warming. Pemakaian gedek sebagai body dan atap mobil bisa mengurangi panas hingga 30 derajad celcius. Jadi pemakaian AC pun bisa diirit.

Dashboard yang mewah. Mobil mewah Impala paling-paling dashboardnya dari kayu Mahoni. Nah ini dari gedek spesial.

Tampak belakang yang elegan…

Jok dan interior yang tidak ada duanya….:)

 

 

Well, it’s only a joke from Malayalam people in Kerala, India.

For Indonesian car, just look at:

http://infoindonesia.wordpress.com/2009/02/06/mobil-nasional-gea-buatan-inka-seharga-rp-50-juta

Even some high school student can make a car…

Sumber:

http://www.malayalamfun.com

About these ads

20 Tanggapan

  1. mantab bro infonya…thanx
    hahahahaaa… ada-ada saja…emang berapa harganya ?

    DOWNLOAD E-BOOK AKHIR ZAMAN GRATIS
    http://www.penuai.wordpress.com

  2. pertamaaaxxxx

  3. wah harganya berapa tuh… jadi pengin beli,,, unix sih…

  4. antik gan, benar-benar mobil yang tidak boros….
    khahahaaa.
    salam

  5. wah keren banget ni…

  6. emang kalau ngebut gak pada terbang tuh

  7. haha jangan2 ni mobil di kayuh pake pedal jalaninya ya

  8. yang punya ‘ rai gedhek’………

  9. wah,untuk antar jemput enak tuh…………………..silir…………….silir………………silir

  10. hahaha…lucu—lucu

  11. ada ada aj manusia,

  12. ketipu aku rek….

  13. hayy….. kamu indonesia bok ojo streess gitu ach.., dah jaman digit malah kembali mongolid

  14. hahahaha…. kalau ada angin kencang gimana ya ?

  15. aduh,,, saingan beratnya HONDA CITY nech ….

  16. yang nyetir ipin & upin itu y, hi…hi…

  17. eamang seberapa besar gedek mengurangi emisi gas buang yang dibuang dari mesin mobil berwajah ramah lingkungan itu……
    wakakkakakaaaaaaaaaa

  18. asli dari awal baca sampai akhir ngakakk…..

  19. ya…kalo gak hujan aman..he…he…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 135 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: