Tentang iklan-iklan ini

Cara Menyembuhkan Penyakit Cacar Air

Berikut adalah beberapa cara menyembuhkan penyakit Cacar Air (Varicella simplex/Chicken Pox).

Cara 1:

haerudin marzuki
kira2 enam bulan yang lalu, dua orang anak saya kena cacar juga. saya kasih mereka minum kelapa hijau dan spirulina… alhamdulillah sembuh juga. tdk konsumsi obat kimia sama sekali

Cara 2:

Agung Yulianto

Saya juga pernah kena cacar air sekeluarga. Alhamdulillah sembuhnya lebih cepat dari yang lain.

Herbanya cukup spirulina dan madu sunnah. Bekas cacarnya ditutuli butbut.

Cara 3:

Minum obat CTM (sesuaikan dosis dengan pemakai) serta usap seluruh tubuh dengan bedak Salicyl.

Sumber:
hpa_sejahtera@yahoogroups.com

Tentang iklan-iklan ini

39 Tanggapan

  1. [...] anak saya kena cacar juga. saya kasih mereka minum kelapa hijau dan spirulina… … sumber: klik di siniRelated PostCara Menyembuhkan Jerawat Hanya 5 Hari Saja | Bisnis Online ala ErosCara Menyembuhkan [...]

  2. wah bisa di coba ne resepnya ….

  3. bleh minta krimin tips

  4. saat ini anak saya kena cacar air, sekujur tubuh, saya belum melakukan saran dari haerudin marzuki, insyaALLAH besuk akan saya coba

  5. Dear all,

    Need your information ASAP.
    Anak saya beumur 5 th dan sekarang sedang sakit cacar,apakah bolh d beri obat spirulina??
    Apa yg harus saya lakukan mengingat cacar yg timbul lebih banyak d daerah kulit kepala??
    atas informasinya saya ucapkan terima kasih.

  6. Spirulina adalah makanan pelengkap dari alga yg mengandung banyak protein dan vitamin. Selama tak berlebihan, insya Allah aman.

    http://en.wikipedia.org/wiki/Spirulina_%28dietary_supplement%29

  7. bagaimana cara menghilangkan bekas2 atau flek hitam yg ada di wajah,,kalo bisa c pake cara alami tanpa efek samping,,
    tolong bantu saya ya,, soalnya saya mengalami penyakit cacar air diseluruh tubuh. .tolong jawabannya kirim lewat emil saya ya,,

  8. sekarang saya mengalami bintik air disekitar wajah ‘dan bergerombol apa itu termasuk cacar ? trus gmna cara ngobatinya” di tunggu jawabanya ‘makasih”

  9. saya 4 hari ini kena cacar,tp sampai skrg blum smbuh jg,apa sih obat~y? truz gmn cara mghilangkan bekas luka cacar?tlg blz d email http://www.ariestamoet@yahoo.co.id

    • Coba pakai, parutan jagung manis muda dipakai dibalurkan disekujur tubuh tp harus dilakukan sebelum luka mengering soalnya klo sudah mengering akan lebih lama proses penyembuhannya. Semoga bermanfaat

  10. saya sedang menderita penyakit cacar insya ALLAH
    besok saya akan melakukan cara penyembuhan agung yulianto …
    terima kasih atas saran nya
    ^_^

  11. saya baru saja terkena cacar air. dua hari yang lalu saya merasakan pinggang saya sakit bukan main, saat kerja rasanya mau pingsan, keesokan malamnya, mulai muncul benjolan berisi air di pinggang dan punggung, saya pikir itu biang keringat tapi paginya saya lihat ditangan dan wajah saya sudah ada benjolan yang sama. oleh ayah saya diobati dengan tembakau rokok yang dilarutkan dengan sedikit air dan didiamkan selama satu jam, kemudian dioleskan di benjolan-benjolan cacar, alhamdulillah cacarnya tidak merembet

  12. spirulina itu belinya dimana? di apotik atau dimana?
    terus kalau sudah cacarnya banyak, apa masih bisa ditanggulangi?
    biasanya masa sampai keluarnya cacar itu berapa lama?

  13. temen saya baru aja kenak cacar air, spirulina belo d mana

  14. spirulina paan tuh

    • semcam larutan alga, yang banyak mengandung protein dn vitamin….biasanya dijual dlam bentuk kapsul,bisa didptkn di toko2 HPA

  15. wah, thx infonya. Ni aku baru 2 hari kena cacar air.

  16. wah tadi kemarin saya sakit panas tapi kebesokan yah saya terliat bintik bintik berjendol bagai mana cara menyebuh kan yah…

  17. spirulina itu cri dmna y…

  18. anak q baru 2 hari kena cacar air… thx infonya…

  19. bagaimana cara agar penyembuhannya lebih cepat ??
    plisss comment d blog ane gan .,,

  20. Saya sudah 4 hari cacar, tapi makin banyak bgaimana cara penyembuhannya yg paling cepat..

  21. gmna cara cpt smbuh dri cacar air..,?
    sdh 3 hri mkan obat puskes..,4hri gag msuk sklh.., mlhan tmbh banyk cacar.a timbul…,

  22. Mksi untk infony..

  23. Gw Kena Cacar Nie Gmna Cara Ngilangin Nyah Nanty Kalo Ada Bekas Nyah Kn Malu Bantu D0nk SupaYa Gag Nyebar Nie Cacar Nyah ..

  24. spirulina itu apa

  25. udah 7 hari cacar ku belom sembuh juga di kasih apa yaa………

  26. tante gimana sih cara menghilalangkan cacar air soalnya teman saya kena cacar air

  27. kakak saya kena penyakit cacar air !! apa ya obat yg bisa mengobati cacar air itu dengan cepat ???

  28. spirulina ithu bentuk nya kayak apa ya ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 137 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: