Iklan

Jokowi Mau Dibunuh? Antara Pencitraan dan Penghinaan

Save Jokowi

Jangan2 dulu pembakaran bengkel Jokowi dan pemboman pos polisi di Solo saat Pilgub DKI direkayasa. Seolah2 Jokowi dizalimi dan Foke pelakunya?
Ini bukan pertamakali Prabowo nyapres. Toh sebelumnya aman2 saja. Cuma Pemilu kali ini saja kesannya lebay sekali…

Sekarang dibuat berita seolah2 Prabowo ingin membunuh Jokowi. Akhirnya masyarakat pun simpati dengan Jokowi dan segera membentuk berbagai perkumpulan seperti “Save Jokowi” dsb. Pencitraan yang basi…

Tapi biar tidak ada fitnah, hendaknya setiap Capres diberikan pasukan pelindung Capres agar ada perlindungan.

Di bawah juga ada berita bahwa di kantong2 Jokowi saat Pemilihan Gubernur terjadi banyak kebakaran. Seolah2 Foke pelakunya. Jokowi korbannya. Dan kebakaran itu berakhir setelah Jokowi jadi Gubernur.

Jokowi KebakaranTernyata setelah Jokowi jadi Gubernur, tetap saja terjadi kebakaran. Apa masih menuduh Foke sebagai pelakunya?

Banyak Kebakaran, Jokowi: Memang yang Bakar Saya?

http://www.tempo.co/read/news/2013/10/20/231523168/Banyak-Kebakaran-Jokowi-Memang-yang-Bakar-Saya

 

Nuim Hidayat
Setelah memberi informasi kepada presiden SBY, bahwa Jokowi terancam jiwanya, mereka pun menggelar demo ‘Save Jokowi’. Pencitraan yang hampir sempurna. Termasuk dulu pengungkapan alat-alat intelijen yang dipasang di rumah Jokowi dan mobil Esemka. Megawati, Adrian Napitupulu dan Andi Wijayanto cs memang canggih dalam pencitraan. Hingga kalangan terpelajar Islam pun ada yang terkesima. #apalagi kalau nanti ada yang jotos Jokowi, sempurnalah pencitraan itu…

Ini adalah 1 manipulasi berita seolah2 Foke yang melakukan pembakaran dan Jokowi adalah korbannya:

Jokowi untuk Jakarta
August 23, 2012 ·
Teror Kebakaran Berakhir Saat Jokowi Jadi Gubernur
Apakah ada hubungan antara perolehan suara Foke dan Jokowi di masing2 wilayah tempat terjadinya kebakaran? Kenapa di tempat suara Jokowi unggul mutlak selalu terjadi KEBAKARAN?
Apakah ada hubungannya dengan pernyataan emosional Foke pada korban kebakaran di salah satu wilayah Jakarta “kalo lo pilih Jokowi, pindah saja ke Solo”
1. Cideng (Terbakar 22/8/)
Jml suara Foke: 26,07%
Jml suara Jokowi: 55,26 %
2. Kapuk Muara (terbakar 22/8)
suara Foke: 25,02%.
suara Jokowi: 62,49%.

Teror Kebakaran Berakhir Saat Jokowi Jadi Gubernur
Rabu, 22 Agustus 2012 20:31 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Akhir-akhir ini berbagai peristiwa kebakaran terjadi di Ibukota Negara dan semua berada di kantong-kantong suara Pasangan Cagun Jokowi-Ahok. Dan semua kejadian ini amat memprihatinkan.

Menurut anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dewi Aryani, bencana kebakaran ini bisa di kategorikan “teror” bencana, mengingat terjadi berurutan dan berada di lokasi-lokasi yang menjadi lumbung suara Jokowi. “Sistematis dan terstruktur lokasinya.”

Dewi yang juga anggota tim sukses Jokowi ini menyampaikan rasa prihatin mendalam dan merasakan penderitaan rakyat yang terkena bencana.

Sekedar info data perolehan suara di lokasi kebakaran: Cideng Foke 26,07 Jokowi 55,26 persen. Kapuk Muara Foke 25,02 Jokowi 62,49. Karet Tengsin Foke 36,01 Jokowi 39,36. Pd Bambu Foke 35,66 Jokowi 39,14. Glodok Foke 16,63 Jokowi 77,30. Pekojan (Tambora) Foke 26,73 Jokowi 61,35. Pinangsia Foke 33,02 Jokowi 56,45 persen.

http://www.tribunnews.com/metropolitan/2012/08/22/teror-kebakaran-berakhir-saat-jokowi-jadi-gubernur

Banyak Kebakaran, Jokowi: Memang yang Bakar Saya?
TEMPO.CO, Jakarta – Banyaknya kebakaran yang terjadi di masa kepemimpinan Gubernur Jakarta Joko Widodo dan wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama, ternyata mendatangkan kritik. Salah satunya dari Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Nurhayati Ali Assegaf.

Nurhayati mengatakan, kebakaran sekitar 1.000 rumah di Kelapa Gading beberapa waktu lalu tidak pernah terjadi pada masa kepemimpinan Fauzi Bowo. Lalu, bagaimana Jokowi menanggapinya?

“Terus, yang bakar siapa? Yang bakar saya?” kata Gubernur Jakarta Joko Widodo di Jakarta, Ahad, 20 Oktober 2013.

http://www.tempo.co/read/news/2013/10/20/231523168/Banyak-Kebakaran-Jokowi-Memang-yang-Bakar-Saya

 

Hari ke-370 Jokowi
Setahun Jadi Gubernur Banyak Rumah Kebakaran, Jokowi: Yang Bakar Siapa?

http://news.detik.com/read/2013/10/20/094835/2390238/10/setahun-jadi-gubernur-banyak-rumah-kebakaran-jokowi-yang-bakar-siapa

 

PDI P di Bali Teriakkan Jokowi Presiden, Jakarta Save Jokowi
Pengunjuk rasa dari Barisan Rakyat untuk Demokrasi Aman (Barakuda) membawa poster Save Jokowi Presiden di depan Balaikota, Jakarta (3/4). Mereka mendukung Jokowi maju menjadi capres pada pemilu 2014 dan mendesak pemerintah menjamin keselamatan Jokowi dan semua capres pada pemilu 2014 . ANTARA/Reno Esnir

http://www.tempo.co/read/beritafoto/15442/PDI-P-di-Bali-Teriakkan-Jokowi-Presideni-Jakarta-Save-Jokowi

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: