Iklan

Megawati: Jokowi Adalah Petugas Partai

Jokowi Petugas Partai

Biasanya sih Presiden Indonesia itu adalah Presiden dari seluruh rakyat Indonesia. Presiden dari seluruh partai. Dia akan mengayomi semua rakyat Indonesia. Termasuk semua partai.

Baru kali ini saya membaca bahwa seorang Capres itu ternyata cuma seorang petugas Partai yang artinya mengabdi pada partai tsb. Apakah Capres ini bisa mengabdi pada seluruh rakyat Indonesia?

Masalahnya, meski bukan partai penguasa, PDIP ini menurut KPK adalah partai terkorup nomor 2 setelah Golkar. Nah jika berkuasa bagaimana? Bisa tidak Jokowi bertindak tegas jika pengurus PDIP ada yang korupsi? Apalagi partai terkorup nomor 1, Golkar, sekarang juga koalisi dgn PDIP.

Jokowi Petugas Partai 2

Megawati: Jokowi Adalah Petugas Partai

Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri memiliki pesan khusus kepada calon presiden Joko Widodo (Jokowi). “Pak Jokowi sampeyan tak jadikan capres, tapi Anda adalah petugas partai yang harus menjalankan tugas partai,” kata Megawati di kantor Dewan Pimpinan Pusat PDI P, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (14/5/2014).

http://news.detik.com/pemilu2014/read/2014/05/14/152245/2582611/1562/megawati-jokowi-adalah-petugas-partai?992204topnews

ANTARA: Sebelumnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) merilis data pada 2005-2013 ada 40 kader Golkar terlibat korupsi, diikuti PDIP 27, Demokrat 17, PAN 8, PPP 8, PKB 2, Gerindra 2, PKS 1, PBR 2, PKPI 1, dan PBB 2 kader.

http://www.antaranews.com/berita/424188/demokrat-klaim-bukan-partai-terkorup

Megawati: Jokowi Petugas Yang Jalankan Ideologi Partai

[JAKARTA] Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri mengingatkan calon presiden Joko Widodo adalah petugas partai yang harus memperjuangkan serta menjalankan ideologi partai.

“Sampeyan saya jadikan capres, tapi ingat sampeyan adalah petugas partai yang harus memperjuangkan dan melaksanakan tugas atau ideologi partai,” ujar Megawati Soekarnoputri dalam deklarasi koalisi PDI Perjuangan dengan Nasdem bersama PKB untuk mendukung Joko Widodo sebagai calon presiden (capres) di kantor DPP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (14/5).

http://www.suarapembaruan.com/pemilu-2014/megawati-jokowi-petugas-yang-jalankan-ideologi-partai/55298

Megawati: Jokowi Petugas Partai yang Saya Perintah Jadi Capres

KLATEN, KOMPAS.com — Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri menjadi juru kampanye nasional di hari kampanye terakhir di Stadion Trikoyo, Klaten, Sabtu (5/4/2014) siang.

Dalam orasi politiknya, Megawati menegaskan, PDI-P harus meraih minimal 133 kursi atau lebih dari 20 persen kursi di DPR demi mengegolkan Joko Widodo menjadi presiden Indonesia.

Megawati lantas menyebut Jokowi sebagai “petugas partai” yang dipilih. “Begitu diumumkan bahwa kita lebih dari 20 persen artinya Pak Jokowi yang telah saya perintahkan sebagai petugas partai untuk menjadi calon presiden Republik Indonesia, maka dengan resmi beliau itulah pada pemilu presiden nanti, resmi menjadi calon presiden dari PDI perjuangan,” kata Megawati.

http://regional.kompas.com/read/2014/04/05/1719285/Megawati.Jokowi.Petugas.Partai.yang.Saya.Perintah.Jadi.Capres.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: