Iklan

Foto-foto Jokowi Tegang

Jokowi Tegang

Ini adalah foto-foto Jokowi saat Deklarasi damai KPU yg terlihat kaku dan tegang. Jokowi sendiri berdalih dia sedang serius. Usai jatuhnya Soeharto, Indonesia kehilangan propinsi Timor Timur yang memerdekakan diri. Kemudian pulau Sipadan dan Ligitan juga diambil oleh Malaysia dan sebentar lagi 1 pulau akan diambil lagi oleh Malaysia. Belum lagi ada oknum2 jenderal yang mengacau dengan konflik Ambon, Poso, Sampit, dsb yang menewaskan puluhan ribu orang.

Jika di acara yang harusnya santai dan damai saja kaku dan tegang begitu, apa Jokowi tidak akan stress saat negara Indonesia diserang negara lain atau dilanda pemberontakan?

Politisi PDIP kecewa Jokowi tegang

Jakarta (ANTARA News) – Politisi PDIP Pupung Suharis mengaku kecewa terhadap calon presiden Joko Widodo yang biasa disapa Jokowi karena terlihat tegang dan grogi pada waktu pengambilan nomor urut calon presiden di KPU dan saat deklarasi kampanye damai di Hotel Bidakara, Jakarta, beberapa hari lalu.

“Dalam dua kali penampilannya, Jokowi tampak tegang, pidatonya pendek dan kering. Banyolan Jokowi yang mengajak memilih nomor dua, malah jadi masalah di Bawaslu. Sekarang dia sudah keteter dan trendnya menurun. Jokowi akan makin keteter lagi saat debat capres mendatang,” kata Pupung di Jakarta, Kamis.
http://www.antaranews.com/pemilu/berita/437553/politisi-pdip-kecewa-jokowi-tegang

Ini Alasan Jujur Jokowi Soal Tegang dan Kaku Saat Deklarasi Kampanye Damai
Jakarta – Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) dinilai kaku dan tegang kala tampil saat deklarasi kampanye damai dan berintegritas tadi malam. Namun Jokowi membantah jika disebut kaku.

“Bukan kaku, tapi serius,” ucap Jokowi usai melakukan koordinasi di Kantor DPP PDIP, Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (4/6/2014).
http://news.detik.com/pemilu2014/read/2014/06/04/165659/2599876/1562/ini-alasan-jujur-jokowi-soal-tegang-dan-kaku-saat-deklarasi-kampanye-damai

Deklarasi Kampanye Damai, Jokowi Tampak Tegang
VIVAnews – Dua pasang calon presiden dan calon wakil presiden RI, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla, mendeklarasikan kampanye damai dan berintegritas di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa malam 3 Juni 2014.

Namun sikap salah satu capres, Jokowi, tampak berbeda dengan biasanya. Pantauan VIVAnews, Jokowi yang kerap tampil santai, malam ini terlihat begitu kaku. Ia terlihat kikuk berada di antara Prabowo, Hatta Rajasa, dan Jusuf Kalla yang memasang raut wajah rileks.

Sementara Prabowo, Hatta, dan JK tampak mengobrol ringan, Jokowi tak ikut dalam perbincangan. Wajahnya tegang dan ia berdiri dalam posisi nyaris siap grak.

Jokowi tetap kaku saat tiba waktunya untuk menandatangani prasasti deklarasi damai. Saat itu, Prabowo tampak lebih banyak berinisiatif mengobrol, mengajak meneken prasasti itu bersama-sama, dan berkomunikasi dengan panitia.
http://politik.news.viva.co.id/news/read/509430-deklarasi-kampanye-damai–jokowi-tampak-tegang

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: