Iklan

Dibayar Berapa Sama Prabowo?

Ada yang nulis: “Semangat banget dukung Prabowo. Dibayar berapa?”
Kalau Prabowo membayar saya, alhamdulillah… 🙂  Kenyataannya hingga saat ini satu sen pun saya tidak pernah dapat dari Prabowo. Dan tidak terlalu banyak berharap soal itu.
Sama dengan saat tahun 2012 saya mendukung Jokowi sbg Gubernur DKI, saya tak pernah dapat bayaran dari Jokowi. Dan juga tidak berharap banyak.

Alhamdulillah saya jadinya bebas menulis sesuai nurani saya. Jika menurut saya bagus, saya dukung. Jika ternyata buruk, saya kasih masukan dulu seperti ini:
https://infoindonesiakita.com/category/rekomendasi

Jika tak didengar dan tetap buruk seperti menaikan pajak PBB yang amat tinggi, dsb, ya saya kritik dan lawan. Karena menyengsarakan rakyat. Minimal menyengsarakan saya sebab saya jadi harus bayar pajak PBB lebih tinggi, padahal kartu pintar, kartu sehat segala macam saya melihat pun belum pernah.

Jika seandainya ternyata Prabowo buruk, jangan kaget jika saya akan mengkritiknya juga. Tapi mudah2an jangan. Mudah2an rakyat Indonesia dapat pemimpin yang baik.

Saya biasa menulis hal2 tentang Islam dari tahun 1996. Alhamdulillah tetap hingga sekarang. Jika saat ada peristiwa politik seperti Pemilu, ya mau tak mau saya ikut meski tak ada bayaran. Sebab politik/siyasah itu bagian dari Islam. Bagaimana kita bisa mendapat pemimpin yang saleh. Jika tidak ada yang saleh, minimal mudharatya paling kecil. Itu saja.

Soal semangat? Ya mungkin karena hobi saja. Sama seperti orang yang hobi bola… 

Iklan

Satu Tanggapan

  1. menurut saya prabowo orang yang tepat jadi pemimpin di indonesia ikalaupun nanti beliau kalah beliau tetap menjadi idola saya karena banyak hal yang diajarkan terutama untuk pribadi saya karena saya bukan dari awal pendukung pak prabowo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: