Iklan

Lobi Nasionalis Pengusaha Nasionalis

Lobi Zionis

Di AS yang sesungguhnya berkuasa itu bukan Presiden. Tapi Lobi Zionis. Merekalah yang mendanai para politikus dan kampanye para presiden AS. Jadi siapa pun pemenangnya, tunduk pada kepentingan Lobi Zionis. Dengan menguasai The Fed (Bank Sentral AS – Mesin Pencetak Uang) dan juga hasil tambang seperti migas dan emas (termasuk tambang emas Freeport di Indonesia), Lobi Zionis ini memiliki dana berlimpah untuk membiayai Media Massa dan juga para intelektual / think tank yang akan mencuci-otak rakyat AS dan juga negara-negara lain seperti Indonesia.

Dengan Presiden AS itulah mereka menekan negara2 lain di seluruh dunia, termasuk Indonesia untuk menyerahkan kekayaan dan juga ekonomi Indonesia kepada pengusaha / MNC Zionis ini. Kita biasa mengenalnya dengan: “Investor Asing”.

Meski bisa aktif di Apindo, bagaimana pun itu rumah orang. Mereka punya visi/misi sendiri. Dgn menangnya Jokowi, Sofjan Wanandi otomatis kuat. Jika lengser karena usia, penggantinya adalah “Sofjan Wanandi Junior”.
Pengusaha Nasional harus punya rumah sendiri dgn platform yang Nasionalis. Misalnya Asosiasi Pengusaha Nasionalis. Mungkin lebih kecil, tapi lebih baik di sini. Rumah kita sendiri. Pengusaha Nasionalis (Penas) bebas berkreasi.
Nanti PN ini berusaha mengelola kekayaan dan ekonomi berbagai propinsi di Indonesia (bisa kerjasama dgn BUMN/D) sehingga hasilnya bisa sebesar2nya untuk kemakmuran rakyat.
Penas ini bisa mendanai para politikus Nasionalis sehingga bisa jadi anggota DPR/D, Gubernur2, Bupati2, dan Walikota2. Juga mendanai Media Massa dan Intelektual / Think Tank Nasionalis.
Penas ini bukan cuma jadi “PRESSURE GROUP”. Tapi juga “PLEASURE GROUP”. Terbukti Sofjan dan James bisa bikin Jokowi “senang” kan?

Sepertinya Jokowi akan menaikan harga BBM yg membuat rakyat kecewa. Menaikkan pajak yg membuat rakyat sengsara. Mengimpor barang2 yg membuat rakyat menganggur. Dan “Investor2 asing” yang datang pun cuma menjadikan sebagian kecil rakyat Indonesia jadi kacung.

Sementara mayoritas dari 250 juta rakyat Indonesia nanti hidup sengsara karena tak bisa bekerja / usaha.

Di sinilah fungsinya Penas / Asosiasi Pengusaha Nasionalis / Lobi Nasionalis.
Jika PDIP bisa “puasa politik” selama 10 tahun dan kemudian sekarang menang, kenapa kita tidak berani “Puasa Politik”?

 

File Presentasi Draft Lobi Nasionalis:

http://downloads.ziddu.com/download/24003243/Lobi-Nasionalis.ppt.html

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: