Iklan

Jokowi Marahi Wartawan. Sebelumnya Anaknya yang Marah

Jokowi Marahi Wartawan

Jokowi Marahi Wartawan

Jokowi Marahi Wartawan. Sebelumnya Anaknya yang Marah.

Mr. Clean who can do no wrong. Tidak pernah salah. Selalu orang lain yang salah… 🙂 Padahal para Nabi yang maksum saja masih bisa salah seperti Nabi Adam yang makan buah Khuldi.
Kasihan wartawan. Dimarahi Jokowi karena mereka pergi ke Tanjung Priok menunggu pengumuman kabinet. Panggung di Tanjung Priok sudah didirikan dan terpaksa dibongkar lagi karena paginya ada acara bongkar muat lagi.
Jika kegiatan acara bongkar muat barang di pelabuhan Tanjung Priok yang merupakan pintu masuk barang2 Impor ke Jakarta dan berbagai daerah di Indonesia terhambat, kerugian adalah Rp 2 TRILYUN PER HARI.

Artinya jika Biaya Panggung Jokowi saja menurut berita Rp 700 juta, maka kerugian yang terjadi karena proses bongkar muat barang terhenti di Tanjung Priok adalah Rp 2 TRILYUN/HARI. Jika tertunda 10 hari misalnya, itu artinya Rp 20 TRILYUN RUGINYA.

Jadi bukannya sederhana, malah luar biasa mewahnya meski cuma di Pelabuhan.

Mending pakai saja Istana. Itu sudah ada tempatnya.

Malam-malam, Jokowi Marahi Wartawan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba-tiba menggelar konferensi pers di pintu samping Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (23/10/2014) sekitar pukul 22:15 WIB.

Dengan suara yang meninggi dan tangan menunjuk-nunjuk, Jokowi mengklarifikasi pembatalan acara pengumuman kabinet Rabu (22/10/2014) kemarin malam di terminal tiga pelindo II, Tanjung Priok, Jakarta Utara.
“Kemarin kamu-kamu kumpul di Tanjung Priok yang kumpulin siapa?” demikian Jokowi mengawali keterangan persnya dengan suara meninggi dan tangan menunjuk-tunjuk.
“Biro pers, pak” jawab awak media menanggapi pertanyaan Jokowi.
“Siapa?” tanya Jokowi sembari melanjutkan, “Kita menyiapkan tempat kok bilangnya dibatalkan?”
“Biro pers yang ajak kesana, pak,” kata wartawan.
“Kamu nanya biro pers? Siapa yang batal? Enggak ada. itu mempersiapkan,” timpal Jokowi.

https://id.berita.yahoo.com/malam-malam-jokowi-marahi-wartawan-163337146.html

TEMPO.CO, Jakarta – Presiden Joko Widodo akan mengumumkan kabinet pemerintahannya pada siang ini, Rabu, 22 Oktober 2014.
http://www.tempo.co/read/news/2014/10/22/078616321/Jokowi-Umumkan-Kabinet-Siang-atau-Sore-Ini

Priok lumpuh, potensi kerugian Rp2 triliun per hari

http://www.gafeksi.com/?action=fullnews&id=470

Jokowi Batal Umumkan Kabinet, KPK Jangan Jadi Kambing Hitam

Kamis, 23 Oktober 2014 18:03 WIB
http://wartakota.tribunnews.com/2014/10/23/jokowi-batal-umumkan-kabinet-kpk-jangan-jadi-kambing-hitam

Para Nabi meski maksum (bebas dosa), tetap saja bisa salah. Namun karena segera mengakui kesalahannya dan bertobat, mereka bebas dari dosa. Nah kalau manusia biasa pasti kesalahannya melebihi para Nabi. Jangan anggap mereka tidak pernah salah:

Rasulullah SAW bersabda: “Setiap Bani Adam pernah bersalah, dan sebaik-baik orang yang bersalah adalah yang bertaubat”. (HR.at-Tirmidzi, Ibnu Majah dan ad-Darimi).

Hadits ini senada dengan ungkapan bahwa manusia adalah tempatnya salah dan lupa.

Nabi Adam dan Siti Hawa pernah bersalah karena memakan buah Khuldi yang dilarang oleh Allah. Namun mereka segera bertobat sehingga diampuni oleh Allah:

“Keduanya berkata: “Ya Tuhan kami, kami telah menganiaya diri kami sendiri, dan jika Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, niscaya pastilah kami termasuk orang-orang yang merugi.” [Al A’raaf 23]

Nabi Yunus pernah “bersalah” karena meninggalkan kaumnya. Setelah 33 tahun berdakwah, cuma 2 orang saja yang mau mendengar seruannya. Sebetulnya itu wajar sebab manusia biasa, setelah 3 tahun dakwah tidak ada yang mendengar, paling sudah berhenti. Namun Nabi Yunus segera bertobat sehingga beliau bebas dari dosa (maksum):

“Dan (ingatlah kisah) Dzun Nun (Yunus), ketika ia pergi dalam keadaan marah, lalu ia menyangka bahwa Kami tidak akan mempersempitnya (menyulitkannya), maka ia menyeru dalam keadaan yang sangat gelap: “Bahwa tidak ada Tuhan selain Engkau. Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku adalah termasuk orang-orang yang zalim.” [Al Anbiyaa’ 87]

http://mediaislamraya.blogspot.com/2014/08/apakah-nabi-tidak-pernah-berbuat-salah.html

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: