Iklan

Ahok: Anak Sakit Parah Harus ke Puskesmas Dulu?

Ahok

Kalau anak sakit parah dan kritis, ya bawa langsung ke Rumah Sakit agar bisa segera diobati. Jangan sampai terlambat hanya gara2 antri di Puskesmas sekedar agar dapat rujukan.

Jika anak yang sakit parah tidak langsung di bawa ke Rumah Sakit, bisa mati gara2 di Puskesmas tidak punya peralatan dan obat yang cukup

Ahok… Ahok… Mikir tidak sih?

Kata Ahok, Warga yang Ditolak RS Tidak Taat Aturan

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama menilai, dalam beberapa kasus penolakan pasien peserta program kesehatan oleh rumah sakit, kebanyakan pasiennya adalah warga yang tidak mau mengikuti mekanisme aturan yang telah ditentukan. Aturan tersebut ialah memulai proses berobat dari puskesmas dan apabila tenaga medis di puskesmas tidak mampu, baru kemudian pasien dirujuk ke rumah sakit yang tipenya disesuaikan dengan kondisi pasien.

Dengan demikian, kata Ahok, seorang pasien peserta program kesehatan tanpa surat rujukan dari dokter puskesmas tidak bisa langsung mendatangi rumah sakit, apalagi rumah sakit bertipe A, seperti RSCM.

http://megapolitan.kompas.com/read/2014/12/02/08355411/Kata.Ahok.Warga.yang.Ditolak.RS.Tidak.Taat.Aturan?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Khlwp

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: