Iklan

Mainan Ayunan yang Rusak di Taman Simanjuntak

Broken Park

Yusuf (4 tahun) kecewa mendapati semua ayunan ternyata sudah rusak di Taman Simanjuntak Jakarta Timur. 2 ayunan dari 4 ayunan yang tersisa, akhirnya rusak.

Ini karena ayunan tersebut dirancang hanya untuk anak-anak kecil. Bukan orang dewasa. Padahal tidak jarang banyak ibu-ibu yang beratnya 70 kg lebih memangku anaknya yang berusia 3 tahun atau kurang di ayunan tersebut. Ada juga bapak2 yang naik ayunan sambil memangku anaknya. Tak heran dalam waktu kurang dari setahun, ayunan tersebut rusak semua.

Sebelumnya juga dibuat banyak mainan seperti gelantungan, perosotan, dsb yang semuanya rusak dalam setahun. Lagi-lagi karena bahannya tidak kuat. Hanya bisa menahan beban anak kecil saja. Padahal tidak jarang para orang tua ikut naik guna menemani anaknya yang masih Batita.

Seharusnya mainan di Taman Simanjuntak dibuat dari bahan yang bagus dan kuat sehingga tidak mudah rusak meski para orang tua ikut bermain menemani anak-anak mereka. Kalau saya sih tahu diri untuk tidak menaikinya.

Playing in the Park with Kids

Meski demikian, dengan luasnya taman dan banyak pepohonan serta lapangan yang luas, Yusuf tetap senang bermain di sana.

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Semoga hal seperti ini segera mendapatkan perhatian dari pemerintah. Akan sangat berbahaya jika terjadi hal yang tidak diinginkan pada anak-anak yang belum mengerti dan bermain disana.

    Salam jakartasatu.co

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: