Iklan

Fitnah dan Teror Terhadap Novela Usai Kesaksian di MK?

novela

Novela itu orang Papua. Dia protes karena di kampungnya tidak ada pemilihan umum. Tahu2 hasilnya di seluruh kabupatennya jumlah suara = 0 (NOL) untuk Prabowo. Padahal jika Novela Nawipa itu Ketua Gerindra di Papua, harusnya Prabowo dapat 1 suara di sana bahkan lebih karena jika ada Ketua, tentu ada anak buah Novela ikut coblos Prabowo kan? Kebenaran harus ditegakkan. Siapa pun orangnya. Jangan malah difitnah macam2.

Novela merupakan saksi mandat tempat pemungutan suara Kampung Awaputu, Kabupaten Paniai, Papua. Coba cek jumlah suara di Kabupaten Paniai, Papua dari website KPU: Di situ jumlah suaranya = 0. Tidak ada pemilihan suara. Tapi kenapa KPU tanggal 22 Juli mengumumkan Jokowi menang dan Prabowo dapat 0 di kabupaten tsb? Ke mana suara Novela dan pendukungnya? Jika kita ingin kebenaran, dukung kebenaran. coba cek di sini:

http://pilpres2014.kpu.go.id/db1.php

dan

http://nasional.kompas.com/read/2014/08/12/12530561/Saksi.Prabowo-Hatta.Asal.Papua.Segarkan.Suasana.Sidang.MK

Usai Bersaksi di Sidang MK, Rumah Novela Dihancurkan Hari Ini
http://indonesiasatu.kompas.com/read/2014/08/13/19250921/usai.bersaksi.di.sidang.mk.rumah.novela.dihancurkan.hari.ini

Novela sekarang difitnah dan dibully oleh pendukung Jokowi.
Novela orang gunung katanya. Harusnya lugu. Kok punya FB dan Twitter?
Lah orang Bogor dan IPB itu tinggal di gunung juga bukan? Toh tidak semuanya bodoh2. Ada pula yang pintar dan bisa pakai FB/Twitter.

Ada lagi yang memfitnah Novela antek zionis sambil memberi beberapa link berita. Sekarang berita bisa dibikin sesuai pesanan yang bayar. Metro Mini TV, Majalah Tempe, dan Koran Kempes jika perlu bisa memberitakan Prabowo membantai dan menculik 10 juta rakyat Indonesia jika perlu. Meski tak masuk akal, percayalah bakal ada orang2 bodoh yang percaya fitnah tsb. Apalagi jika fitnahnya tidak terlalu bombastis.

Zionis itu menguasai AS. Kebijakan Pemerintah AS = Kebijakan Zionis. Pemerintah AS di Indonesia diwakili oleh Dubes AS. Siapakah yang ditemui Dubes AS 2x? Jokowi atau Prabowo? Nah Novela itu kalau antek Zionis, tentu dukung Capres yang didukung Dubes AS. Bukan Capres yg tidak pernah ditemui Dubes AS.

Sekarang Syi’ah JR gemar juga memfitnah orang Zionis. Padahal mereka justru mendukung Capres Zionis…  Taqiyyahnya dipakai bukan untuk menyelamatkan diri, tapi untuk memfitnah orang.

Siapakah Capres Yang Disukai AS?
https://infoindonesiakita.com/2014/04/15/siapakah-capres-yang-disukai-as/

Kamaruzzaman Kazam
11 hrs ·
untuk alihkan isu kesaksian novela yg telah buktikan kecurangan pemilu dipapua disebarkanlah gosip dia pro israel…
untuk pinter anak metal ya…,coba tanya kesemua pemeluk kristen, mereka anti atau pro israel???
99% pemeluk kristen pro israel,dan 70% pengurus partai jokowi itu kristen…
sesekali jgn metal amat ah…

Rizal Bustamam AR
10 hrs ·
Ada komentar ???
http://www.tribunnews.com/pemilu-2014/2014/08/13/hashim-rumah-novela-dihancurkan-orang-tak-dikenal
Hashim: Rumah Novela Dihancurkan Orang Tak Dikenal
Rabu, 13 Agustus 2014 19:38 WIB
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Hashim Djojohadikusumo, menyayangkan banyaknya saksi pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang mendapatkan intimidasi setelah tampil dalam sidang sengketa perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) presiden dan wakil presiden.
Menurut anggota koalisi merah putih untuk kebenaran dan keadilan itu, rumah salah satu saksinya, Novela Mawipa sampai dirusak oleh orang tidak dikenal.
“Saksi yang kita datangkan dari Papua telah mengalami intimidasi. Bahkan rumah Novela dihancurkan hari ini,” kata Hashim dalam konferensi pers di Hotel Intercontinental Mid Plaza, Jakarta, Rabu (13/8/2014) petang.
Hashim mengatakan, pihaknya tidak akan tinggal diam dengan intimidasi yang dilakukan kepada saksi-saksinya. Langkah hukum akan segera diambil.
“Ini biadab tidak boleh ditolerir. Tim kita akan meminta penegak hukum bertindak agar pelaku bertanggungjawab atas perbuatannya,” ujar Hashim.
Sebelumnya, kata Hashim, timnya juga sudah melaporkan kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban agar para saksinya mendapatkan perlindungan. pada sidang kemarin, menyegarkan ruang sidang MK karena logat papua yang kental dan jawaban-jawabannya yang spontan. Novela pada intinya menyampaikan tidak adanya pemilu yang diselenggarakan di Kabupaten Paniai.
Kompas.com mencoba menghubungi Novela melalui nomer telepon selulernya namun belum ada jawaban. Ia menjadi saksi mandat dalam persidangan di MK kemarin (Selasa, 12/8/2014) dan menarik perhatian majelis hakim serta masyarakat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: