Iklan

Mengobati Bisul Di Pantat dengan Bekam

Mengobati Bisul Di Pantat dengan Bekam

Mengobati Bisul Di Pantat dengan Bekam

Anak saya Irfan (9 Tahun 6 bulan dgn berat 43 kg) beberapa hari uring-uringan karena ada bisul di pantatnya. Saat dipegang ternyata di pantatnya terasa keras dengan warna merah dgn diameter sekitar 3 cm. Ada juga terlihat beberapa titik nanah.
Oleh istri saya kemudian pantatnya yang bernanah tersebut dibekam. Disedot keluar darah dan nanahnya. Menurut teori bekam yang baik dan benar sih tidak boleh. Alasannya nanti virusnya menular ke daerah lain. Cuma kalau tidak disedot, lama keluarnya. Dan rasa sakitnya itu lumayan berasa. Jadi disedot saja (tolong jangan minta ke kami untuk urusan bekam pantat ini:).

Setelah 4 kali sedot karena gelas bekam nyaris penuh (sekitar 40-50 cc), alhamdulillah pantatnya yang di sebelah kanan mengempis. Rasanya saat dibekam sakit sekali. Lah wong disentuh saja berasa sakit. Apalagi disedot.

Alhamdulillah pantat yang sebelah kanan mengempis dan sembuh.
Namun pantat yang di sebelah kiri beberapa hari kemudian berasa sakit dan akhirnya disedot juga. Pada penyedotan pertama hanya darah yang keluar. Nanahnya tidak keluar karena memang belum matang.

Beberapa hari kemudian baru berasa sakit lagi dan nanahnya mulai terlihat.
Oleh istri saya, Irfan kembali dibekam meski menangis-nangis kesakitan. Alhamdulillah nanahnya seperti foto di atas keluar. Setelah itu bisul mengempis dan Irfan pun alhamdulillah sembuh.

Untuk kasus Mastitis ini juga bisa dilakukan. Nanah bisa disedot melalui bekam atau breast pump sehingga bisa cepat keluar.
Look at the Video:

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Pak untuk case yg bapak alami apakah lokasi bisul di sekitar lubang anus bagian luar ? ini termasuk abses perianal kah, apakah bpk terasa sakit hingga mengalami demam sebelum bisul tsb bisa pecah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: